Rabu, 24 Februari 2016

Penginapan murah di depok

Penginapan murah

Penginapan murah di depok
Kami menyediakan jasa penginapan murah di depok berupa apartemen ,dan bagi anda yang ingin berkunjung ke kota depok membutuhkan tempat tinggal jangan sungkan untuk menyewa apartemen kami ,karena apartemen kami mempunyai lingkungan yang kondusif sehingga nyaman dan Harga terjangkau, serta mendapat fasilitas layaknya penginapan di hotel berbintang.

Lokasi Penginapan murah di depok sangat strategis yang beralamat di Jl. Raya Margonda Kav. 461, Beji – Depok (Terletak di belakang ruko PHD) Bahkan tidak jauh dengan Unviersitas terkemuka seperti, Universitas Gundarma, Universitas Indonesia, Unviersitas Pancasila, Bina sarana informatika Dan lebih banyak lagi. di kelilingi pusat perbelanjaan seperti ,Depok towen square, Margo City, Mall Depok Town Square, Toko Buku Gramedia, Mall ITC Depok, D mall, Akses Angkutan Umum ke berbagai tujuan, Akses transportasi kereta sangat dekat dengan Stasiun Kereta Pondok cina dan Stasiun UI, Maupun Fasillitas umum seperti , Bank Syariah Mandiri, Bank BCA, Bank Bukopin, Bersebelahan dengan RS.Bunda Margonda

Fasilitas Apartemen :
• Accses card(kartu akses), Free swimming pool, Mini-market, children playground
• ATM center, laundry kiloan, Kantin
• Pizza Hut, lapangan tennis, fitness, jogging track, dll.



Peta Menuju Apartemen

Fasilitas kamar
Fasilitas kamar yang anda dapatkan yaitu :
Tipe kamar ukuran (20m2)  studio , bed queen, ada televisi, AC, kulkas, dispenser, galon aqua, disiapkan handuk, sabun. Lemari geser, cermin lebar, area dapur, sendok, garpu, serta meja dan kursi .

Foto kamar
apartemen yang disewakan harian/mingguan. 1 unit hanya berisi 1 kamar, tanpa ruang tamu, tanpa ruang makan dsb. Hanya kamar saja, sama seperti kamar hotel. Berikut contoh kamar yang disewakan.



Harga sewa :
Senin – Kamis   : Rp.200.000/malam
Jumat – Minggu : Rp.250.000/malam

Untuk melakukan reservasi caranya sangat mudah:
1. Tentukan dulu tanggal Anda menginap dan berapa lama.
2. Setelah itu, konfirmasi ke saya apakah room nya tersedia
3. Kirim data diri Anda berupa foto KTP melalui whatsapp/BBM
4. Apabila room nya available, segera melangkah ke step berikutnya, yaitu mentransfer uang DP via transfer sebesar 100.000/hari/room (dikali berapa hari sewa) ke rekening yang tersedia. Pastikan Anda mengirim ke nomer rekening yang tepat sesuai dengan yang tertera di website. DP HANGUS Apabila cancel.
5.Pada saat hari H, pelunasan sisa sewa (total sewa – DP)cash , saya akan beritahu prosedur pengambilan kunci. Setelah Pelunasan pembayaran dilakukan saat serah terima kunci. Cek in paling cepat jam 1 siang. Cek out paling lama jam 11 siang.
6. Pada saat cek out, kunci diletakkan di locker yang telah ditentukan.
NO BOOKING WITHOUT BOOKING FEE!!!

Syarat & Ketentuan:

1. Untuk pesan tempat atau booking, mohon sms atau telpon dahulu, untuk bikin janji bila ingin bertemu. Saya bukan marketing atau pengelola Penginapan murah di depok tetapi hanya salah satu pemilik unit apartemen, yang menyewakan apartemennya secara harian. Keterangan selebihnya baca disini.
2. Sewa apartemen harian, tidak diharuskan membayar deposit. Namun dimohon kerja samanya untuk tidak merusak fasilitas yang diberikan. Apabila ada kerusakan, maka harus membayar ganti rugi
3. Berikan nama lengkap sesuai KTP dan No hp yang aktif.
4. Dilarang membawa fasilitas yang ada seperti handuk, sabun dan shampo. Jika kedapatan membawa barang tsb, maka penyewa akan dikenakan uang pengganti seharga barang tsb.
5. Bila ingin menambah masa sewa, paling lambat dikonfirmasi 6 jam sebelum masa sewa habis pada hari itu. Dan segera melakukan transfer, untuk biaya perpanjang sewa.
6. Mohon dibaca secara cermat dan teliti, jangan sampai informasi yang sudah saya sampaikan di website, kemudian ditanyakan ulang via sms atau chat. Untuk menambah pengetahuan Anda, silahkan dibaca kumpulan pertanyaan seputar sewa apartemen harian di FAQ.

Sumber dari Penginapan murah di depok 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar